bringing you the best side of graphics

PSD #1

Annyeong! Ini PSD pertamaku di blog ini! Eotte? Memang masih abal-abal.

Maklum, aku baru kelas 6 dan aku kenal/belajar PSD dengan mengutak-atik Photoshop (waktu itu aku lagi kurang kerjaan dan kebetulan lagi bosen, dan akhirnya buka Photoshop, dan pas lagi ngotak-ngatik aku baru sadar aku udh bikin PSD, akhirnya aku search deh, di Google: ‘PSD’, dan akhirnya kenal sama yang namanya PSD). Jadi masih goblok dan tolol dalam hal beginian. Comment if taking. πŸ™‚

Download here

6 responses

  1. Waaaaah masih kelas6 udah bisa bikin psd πŸ˜€ aku aja anak kelas 9 nggak bisaaa hehehe :p
    izin download yaa ^^

    Maret 5, 2012 pukul 11:58 am

    • κΉ€ν˜œμ§„ ^γ……^

      Silahkan, eon. Itu masih abal-abal loh, eon. Masih jelek banget! -.-

      Maret 5, 2012 pukul 12:55 pm

  2. izin download yaa saeng^^
    warnanya jd lebih fresh

    Maret 5, 2012 pukul 2:54 pm

    • κΉ€ν˜œμ§„ ^γ……^

      Silahkan, eonnie. Hehe. Gomawo. πŸ™‚

      Maret 6, 2012 pukul 1:49 pm

  3. sephdar

    aigoo. kelas enam udah bikin kayak gini gimana gedenya nanti
    saya sebagai kakak kelas merasa bodoh sekali T^T *terima nasib*
    ijin download ya, saeng *hiks, biasanya saya lo yang dipanggil saeng*

    ngomong-ngomong tau nama ulzzang yang kamu pake di foto itu ga?
    udah lama nih nyari namanya ga ketemu ketemu *maaf, keluar dari topik*

    Maret 8, 2012 pukul 1:52 pm

    • κΉ€ν˜œμ§„ ^γ……^

      Silahkan, eon! Hehe. Gomawo. Eh, itu aku kurang tau nama ulzzangnya apa, soalnya aku main asal comot dari mbah Google, hehe. Mian ya, eon.. 😦

      Maret 9, 2012 pukul 8:01 am

Leave a Reply ^__^

