bringing you the best side of graphics

#1 PSD with 김준수 동방신기

Annyeong semua,, I’m new designer here^^

Aku masih awal banget belajar photoshop, kira-kira 1 bulan

awal-awalnya sih aku sering liat ahjussi aku edit foto pake photoshop, cuma aku gak ngerti sama sekali. sampai aku nemuin blognya Rara Eonni  (jd promosiin ni?)

1 lagi, aku ini 100% k-lovers, kalian mau nyambung”i apapun aku bakal mudeng^^ terutama soal DBSK, suju, SHINee soalnya aku ini cassielfshawol

Perkenalan aku kepanjangan ya?? Mianhae, aku agak lebayy kayaknya^^

Check this out aja deh buat download

DOWNLOAD HERE

4 responses

  1. 김혜진 ^ㅅ^

    Izin download ya? 🙂

    April 24, 2012 pukul 8:27 am

  2. izin downloaaad~

    Mei 20, 2012 pukul 4:09 am

Leave a Reply ^__^

