bringing you the best side of graphics

PSD #7

Annyeong, annyeong! 😀 Ini PSD comeback aku setelah hiatus beberapa (1) minggu. Berhubung bentar lagi UN (besok), aku bakal on lagi nanti, pas hari Rabu (alias pas udah selesai UN).

Moga-moga aku bisa ngerjain UN, ya! Aku butuh doa kalian semua. >.< Oh ya, PSD kali ini, Soheelah yang menjadi korbanku! Dia cantik banget di majalah High Cut dan aku mutusin buat bikin PSD pake foto-foto dia yang disitudeh. Oke, cukup curcolannya (?), kalo mau download, leave a comment dulu, ya? 😉

Download here

2 responses

  1. Ijin download yaaa ^^

    Mei 27, 2012 pukul 1:11 am

    • 김혜진 ^ㅅ^

      Silahkan. 🙂

      Mei 27, 2012 pukul 2:41 am

Leave a Reply ^__^

