bringing you the best side of graphics

How to make FF poster [Naturalish]

Pertama tama buka Photoshop kalian.
Kalo aku pake CS5.

1. tekan CTRL+N pada keyboard trus pilih A4 ato International paper ato terserah kalian ukuran nya.

Buka foto yang akan kalian edit.

2. Klik pollygonal lasso tool seperti yang di gambar.

trus kalian crop gambar perlahan2 dan kalau mau undo teken Delete. Ctrl+z tidak bekerja pada tool ini. 🙂

setelah itu ntar ada kayak garis2,itu tanda nya sudah selesai di crop.

klik selection tools/tekan V pada keyboard,

klik kanan pada mouse dan klik feather.

perhatikan gbr dibawah,itu isi pada Feather Selection [76] pixels. OK

setelah itu kamu tarik gambar nya ke dokumen baru tadi.

hasil nya seperti ini.

4. Masukkan background/texture.

lihat gambar,itu masih ada sisa,jejak foto ullzang.

5. Pilih eraser dan pilih yang soft,berada pada pojok kiri paling atas.

size nya buat 300px. lalu hapus pada bagian yang dilingkari pada gambar,PERLAHAN.

6. Sesudah di erase,punya aku kaya gini..

7. Tambahin aja cast lain,misal nya aku buat donghae.

itu kan ada badan donghae nyempil di ullzang,aku erase lagi.

trus pada samping2 nya di erase juga biar ngeblend.

8. Tinggal tambahin text.

hasil akhir aku :

TADA!

smoga bermanfaat yaaaaa ><

Published @Iheartaemin (wp)

DO NOT CLAIM AS YOURS!

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

(c)2012 Iheartaemin

47 responses

  1. amalia-

    DAEBAK!!!
    tapi author bisa di detail in nggak soalnya aku masih belum ngerti~~~
    masih pemula banget….

    Maret 1, 2013 pukul 6:05 am

  2. keren hasilnya, tapi agak susah ini

    Mei 7, 2013 pukul 2:49 pm

    • lama” latian pasti bisaa.. ^^9

      Mei 14, 2013 pukul 12:56 am

  3. kanis4musketeers

    annyeong,unni boleh disave gak? save dilaptop aku nanti aku kasih full credit kok.. Gimana boleh gak?

    Juni 9, 2013 pukul 11:50 pm

  4. sweetgirlstory

    thanks eonni,, sangat membantu ^^

    Juni 25, 2013 pukul 3:41 am

Leave a Reply ^__^

