bringing you the best side of graphics

Crystal’s #1 PSD ‘Contrast Brown’

Annyeong^^ perkenalkan, saya designer baru di sini, Crystal imnida… Mohon bantuannya.^o^

Saya mau share PSD pertama, mianhae kalo efeknya jelek, tapi setidaknya saya mau share -_- *no protes(?)*

Liat dulu previewnya sebelum download :

Huhuhu… saya akui saya salah milih gambar yang kontrasnya udah tinggi, jadinya terlalu gelap dan di krystalnya terlalu kontras 😥 *turut berduka* tapi pas kalian donlod ntar keluarnya model Kim Shin Yeong, jangan kaget, efeknya tetep sama kok, cuma emang tadinya saya pake dia jadi model :p

Download :

Gomawooo^^ Biasain comment ya kalo donlod, tapi saya nggak maksa kok, tergantung kaliannya juga^^ jangan diaku-aku sebagai milik kalian, di re-distribute atau sesuatu semacamnya. Thx.

Sincerely, Catherine Crystal.

6 responses

  1. izin download ya, chingu ^^

    Juni 8, 2012 pukul 11:51 am

    • CatherineCrystal신디

      Oke, silakan chingu^^~

      Juni 8, 2012 pukul 1:08 pm

  2. Izin download chinguyaa~ makasih

    Juni 16, 2012 pukul 4:41 pm

    • CatherineCrystal신디

      Nee… Silakaaan^o^

      Juni 16, 2012 pukul 5:32 pm

  3. Take, dear 🙂

    Agustus 15, 2013 pukul 8:57 am

    • CatherineCrystal신디

      silakan^^

      September 14, 2013 pukul 4:00 pm

Leave a Reply ^__^

