bringing you the best side of graphics

Crystal’s #1 PNG Pack with SNSD

Annyeong…

Jadi saya kembali lagi *readers kabur* dengan PNG Pack pertama saya… WITH SNSD!!! Hahaha… dan saat saya membuatnya saya langsung envy sama kakinya eonnideul, huuu :( *gapenting sumpah*

Jadi? Tertarik buat donlod? :p

Gomawo buat yang udah mau donlod^^

Oiya, maaf saya kebetulan milih foto acak dan yang keluar adalah foto zaman baby-baby, fufufu ^-^ tapi karena di foto itu tangannya sunny kepotong, jadi aku pilih foto sunny dari yang lainnya, yang badannya gak ketutupan member lain dan juga gak kepotong, bisa diliat di atas itu sunny beda sendiri :D

Biasain komen yah, tapi saya nggak maksa, fufufu^-^

THANKS.

2 responses

  1. ijin donlod yaa

    September 30, 2012 pukul 8:17 am

    • CatherineCrystal신디

      oke..

      September 30, 2012 pukul 9:25 am

Leave a Reply ^__^

