bringing you the best side of graphics

[TUTORIAL] How to make 3D Effect with PSD By Little Queen

Annyeong Guys~
ini baru pertama kali aku buat tutorial..
sebelumnya udah coba-coba buat sih tapi belum pernah dipublish..
Ini caranya mudah kok, gak perlu waktu lama, cuma beberapa menit doang untuk menghasilkannya^^
Oke pertama seperti biasa setelah masuk ke photoshop, open folder yang ingin kalian gunakan.
contoh:

27 responses

  1. tutorialnya membantu bgd ^^
    izin download psd’nya ya. makasih🙂

    Juni 18, 2012 pukul 12:18 pm

  2. Eonnie B2UTY? waaahh😀 kita samaaa😄 pantes kok gambarnya Doojoon😀 besok-besok joker ya Eonn.. kekekeke~ waahh.. tutorialnya membantu😀 aku ijn download Psdnya ya Eonn^^

    Juni 28, 2012 pukul 12:39 am

    • ne aku b2uty… joker? oke deh standby aja okeyy😀
      thanks komennya n silahkan di download :*

      Juni 28, 2012 pukul 10:19 am

  3. keren!!! makasih ya tutorialnya^^

    Juli 10, 2012 pukul 5:50 am

  4. Keren! Nggak kepikiran untuk bikin gitu. Hehehe… kreatif deh^^

    Juli 12, 2012 pukul 12:18 pm

  5. Makasih ya eon buat tutornya~~ Dan.. ijin donlot juga🙂

    Agustus 15, 2012 pukul 5:58 pm

  6. SHINeerin

    Ijin download yaap

    September 29, 2012 pukul 4:34 pm

Leave a Reply ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s