bringing you the best side of graphics

Crystal’s #11 PSD ‘Hopeless Gray’

Annyeong… balik lagi setelah MediaFire-ku error ._.V

Donlod?

Thankyouuuuuuu^^

6 responses

  1. annyeong^^ PSD nya bagus lho! hmmm… tapi..klo mau masukin ke mediafire itu caranya kan kita upload gambar PSD kita tapi masih pake format JPG kan?? atau udah jadi RAR ?? aku masih baru nih..tolong ya..aku masih butuh banyak bantuan dari sana-sini..hhehe.. gamsahamnida ^^

    Juli 4, 2012 pukul 8:02 am

    • hmm…udah ku download PSD punyamu dan ternyata file nya formatnya psd ya?? aku bener” masih gaptek dalam bidang beginian -_-” hhehe…

      Juli 4, 2012 pukul 8:06 am

      • CatherineCrystal신디

        hehe… iya chingu biasanya sih langsung diupload dlm bentuk PSD, klo koneksi gak lancar bisa diubah ke .rar dulu, tapi kalo jpg setauku gak bisa soalnya gak keluar efeknya di PS

        Juli 4, 2012 pukul 9:18 am

      • oh gitu..gamsa ya 😀 ohya aku tadi udah coba PSD kamu.. keren 😀 ini buat sendiri kah??

        Juli 4, 2012 pukul 9:20 am

  2. CatherineCrystal신디

    @almahonggi99 : ne, ini buat sendiri xD
    gomawo udah donlod n komen 😀

    Juli 4, 2012 pukul 11:16 am

  3. Ping-balik: #2 PSD Coloring (with Juniel) | My Kpop Land

Leave a Reply ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s