bringing you the best side of graphics

Crystal’s #12 PSD ‘ChocoFocus’

Annyeong^^ saya kembali dengan PSD yang dibikin secara nemu :p

Jadi saya lagi ngedit Krystal’s icons pack dan ada icons yang Crystalnya pas pinnochio kalo nggak salah yang backgroundnya gelap dan agak kecoklatan warnanya, nahh itu pake PSD ini! #promo

Jadi saya iseng bikin efek dan ternyata lumayan bagus *menurut saya* jadi saya bikin set baru dan bikin PSD -..- #gapentingamat

Download?

Thankyouuu^^

Iklan

19 responses

  1. bagus saeng :3
    ijin download yah ^^

    Juli 9, 2012 pukul 5:58 am

    • CatherineCrystal신디

      boleh eon^^
      gomawo~

      Juli 9, 2012 pukul 6:01 am

  2. izindownload yahh

    Juli 9, 2012 pukul 10:06 am

    • CatherineCrystal신디

      bolehh^^

      Juli 10, 2012 pukul 2:44 am

  3. eonnie ijin download ya

    Juli 10, 2012 pukul 6:11 am

    • CatherineCrystal신디

      ne, saengie… :p *padahal gatau umurnya berapa, kayaknya lebih muda saya deh ._.V* *nasib jadi anak kelahiran 2000*

      Juli 11, 2012 pukul 5:41 am

      • aku kelahiran 2001 lho… -_-“

        Juli 13, 2012 pukul 1:05 pm

      • CatherineCrystal신디

        ne? O.O

        Agustus 11, 2012 pukul 1:15 pm

      • tapi mau tak donlod chingu 🙂

        Agustus 11, 2012 pukul 1:33 pm

      • CatherineCrystal신디

        😀

        Agustus 11, 2012 pukul 1:42 pm

      • PSD nya bagus chingu… aku juga mau bikin PSD ah…
        tapi masih bagusan eonnie kayaknya

        Agustus 11, 2012 pukul 1:43 pm

      • CatherineCrystal신디

        ahhaha… bisa aja ._.V
        aku juga masih abal kok..

        Agustus 11, 2012 pukul 2:02 pm

      • CatherineCrystal신디

        wahhh… ohya? hello saengie^^ *bahagia dapet saengie*

        Juli 21, 2012 pukul 3:21 pm

  4. ichafisha♥

    brownyy :3 ijin donlod ya 😀

    Juli 15, 2012 pukul 8:01 am

    • CatherineCrystal신디

      okay^^

      Juli 21, 2012 pukul 3:21 pm

  5. whitedevil2405

    ijin download!

    Juli 16, 2012 pukul 6:32 am

    • CatherineCrystal신디

      silakan~^^

      Juli 21, 2012 pukul 3:21 pm

  6. ijin download ya^^

    Juni 14, 2013 pukul 12:49 pm

    • CatherineCrystal신디

      ne^^

      Agustus 2, 2013 pukul 6:55 am

Leave a Reply ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s