bringing you the best side of graphics

[Special Effect] Sulli

untuk yang Full Sizenya bisa di ambil disini ^^ [4008 x 5384]

huaahh aku rada curhat dikit ya… sebenernya aku mau kasih PSDnya.. cuma.. pasti kalian ga pada mau download… wkwkwk

kalo dari spanduk yang pernah ku bikin, file mentahnya (biasa disebut PSD) aja sampai 400 mb ga masalah…

tapi ini.. cuma foto biasa.. kalian tau berapa PSD-nya????????? 230MB!!!! *shoked

aku langsung mikir… kenapa ga sekalian dibuat baligo aja ni foto??!!! #plakk

Enjoy^^

15 responses

  1. nah! dari dulu nyari effect ini nih..
    owuuuu gede banget ukurannya O.o kenapa size nya ngga yang kecil aja? itu effect bling2nya hampir sama kayak ini kan? http://img542.imageshack.us/img542/1390/2jb65py.png
    itu pake apa ya? tutor pls….

    Juli 16, 2012 pukul 2:33 pm

    • man ga bisa linknya??
      cz aku ga suka klo edit fto ukurannya kecil… nnti hasil gambarnya kurang bagus… hahahaha
      pake photoshop… haha

      Juli 17, 2012 pukul 3:34 am

      • masa gabisa kebuka link nya??
        maksudnya pake effect apa?

        Juli 17, 2012 pukul 5:21 am

      • ia td kmu ksi link kan? ga bisa kebuka
        aduhh aku ga ngerti tiu effect apa!! aku cuma main feel doank.. wkwkwk maka dari itu aku bingung kalo d sruh bkin tutorial 😛

        Juli 17, 2012 pukul 3:20 pm

  2. woww keren ini effectnya.
    tutornya please,thanks ^^

    Juli 16, 2012 pukul 7:12 pm

    • xixixi,,, tutornya menyusul ya,,,,^^

      Juli 17, 2012 pukul 3:35 am

      • di tunggu ya ^^

        Agustus 1, 2012 pukul 6:16 pm

  3. huwaa..,daebak!! size nya sebanding sama hasilnya 😀 Good job chingu!! ^^ tutorial dong!!!

    Juli 17, 2012 pukul 1:44 pm

    • ne gomawoo~~
      wkwkwk nenene…. aku ‘bakal’ usahain bkin tutorialnya!! xixixi

      Juli 17, 2012 pukul 3:21 pm

  4. tutorial please *puppyeyes* #digetok choyoogee

    Juli 18, 2012 pukul 4:28 am

    • xixixixi…. aku lagi usaha bwt bkinnya… semoga bisa… ehh tp aku blm prnah bkin tutorial sbelumnya… 😛

      Juli 19, 2012 pukul 10:58 am

      • kalau gitu ini dijadiin tutorial pertama aja!! X)

        Juli 19, 2012 pukul 12:57 pm

      • xixixi…. maunya si gtu tapi blm sempet2!!^^
        hehehe…

        Juli 19, 2012 pukul 2:16 pm

  5. daebakk!! lagi ngobrak abrik(?) ini blog, ketemu wallpaper keren gini >.<
    cool abiss!!~

    Agustus 29, 2012 pukul 8:56 am

    • ah?? ahahaha.. gomawo… hiks… gomawo sudah bling keren^^ *sedot ingus

      Agustus 29, 2012 pukul 1:07 pm

Leave a Reply ^__^

