bringing you the best side of graphics

110812 [Special Effect] KAI EXO

Hehe~~ ada yang mau Kai?? Kai??? ini Kai!! *apa si??!

ehmm… anak ini ganteng ya?? #plakk

hehe oke ENJOY it lah.. oke??

and Warning! Don’t Claim This As Yours!!

Gamsahamnida^^

cre: YooSpencer

6 responses

  1. Yeeeee kai xD aku suka special effect buatan kamu deh hehehe baekhyun dong baekhyun :3

    Agustus 11, 2012 pukul 4:47 pm

  2. kai bias aku , ajarin dong buat efect kaya gini chingu hehe
    efectnya bagus aku suka ^^

    Oktober 18, 2012 pukul 2:22 pm

    • ahahaha.. ne.. aku emang mau buat tutorial, tapi aku masih sibuk ><… mian

      Oktober 24, 2012 pukul 6:20 pm

      • wah ayo chingu buat tutorial .
        tunggu kamu ga sibuk deh ^^

        Oktober 25, 2012 pukul 2:54 am

      • ahahaha.. iyaa… mian tapi kalo lama. cz request.an tutorialnya gak cuma satu ><

        Oktober 25, 2012 pukul 2:43 pm

Leave a Reply ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s