bringing you the best side of graphics

PSD 1 – Cyndefirst

Hi.. semanya.. aku bawa PSD baru nih.. Semua postinganku sebelum ini aku hapus semua.. karena setelah kupikir-pikir, sebelumnya aku kalo bikin PSD ato apapun itu masih serampangan.. So, aku pengen memulai semuanya dari awal lagi.. aku pengen mmpersembahkan sebuah karya yg brkualitas.. #haduhbahasaku

ya udah deh, lgsg ke link donlot’nya aja yah.. (btw skrg ak kasih password tpi tenang aja gampang kok passwordnya.. hehehe)

check it out……

password (jawab pertanyaan tersebut): darimanakah JongHyun C.N Blue berasal???

8 responses

  1. izin download

    Agustus 15, 2012 pukul 5:50 pm

  2. aku ijin download yaaahhh, makasiihhh >.<

    Agustus 17, 2012 pukul 5:06 am

  3. Ann_n

    izin download psd nya ya..thanks~

    Agustus 17, 2012 pukul 8:09 am

  4. ijin download, thanks ^^

    Agustus 24, 2012 pukul 10:29 am

Leave a Reply ^__^

