bringing you the best side of graphics

#2 EXO History Icons Complication

   

   

   

   

   

   

   

   

Hola~~ SeungRa datang lagi membawa EXO Icons yang lainnya. kekek~ kenapa EXO mulu? ya emang SeungRa baru bikin EXO doang .__.V /duarrrr/ ok, enjoy ya~ jangan lupa komen kalo mau ambil atau pake.

DO NOT CLAIM MY ARTWORK AS YOURS.
ok? respect me. so do i will respect you.^^

Iklan

4 responses

  1. wah keren banget chingu!
    aku suka efek lingkaran itu, sama yang di icon Chen, trus efek kloning! Hehe XD
    icon Kai yang terakhir minta di cipok #plak kkkk~

    Agustus 25, 2012 pukul 12:04 pm

    • wahh jeongmal? ghamsa habnida~ *deep bow*
      hehe itu sumpah aku bikin jam 2 pagi .__. kukira hasilnya bakalan kyk roller coaster*???
      Icon Kai? wkwkwk EMANG BGT!!!! itu bibirnya smexyy *__* xD. hehe thx yaa~ kalo butuh Icon lain bilang yaa~

      Agustus 25, 2012 pukul 12:09 pm

      • wuih beneran? emang bisa konsen ya kalo jem segitu kerjanya? hehe XD
        biar kutebak, biasnya Kai ya? Haha *sotoy* #plak
        woke deh, terima kasih kembali ^^

        Agustus 25, 2012 pukul 2:00 pm

      • hehe. jam segitu mah masih melek .__.v
        aku Kris biased seeehh xDD. HAHAHAH #ngeselin.
        ^^

        Agustus 25, 2012 pukul 2:01 pm

Leave a Reply ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s