bringing you the best side of graphics

Photo Manipulation : Dark Side of Idols

Yaps.. sebagai post an pertama disini, aku mau ngeshare beberapa foto idol yang udah aku edit secara “mengerikan”. Ini semua adalah Photo Manipulation atau lebih tepatnya Make Up Manipulation..
Pengen tau perbedaan gambar yang aseli sama yang udah ku manipulasi ?

Let’s check it out ~


Boram T-ARA , inspirasi nya aku dapet dari vampir.. tapi setelah aku pikir ini gak terlalu cocok jadi vampir lebih mengarah ke cewek kanibal mungkin ?.

Personil U-Kiss yang cakep ini aku bikin jadi amat mengerikan.. mungkin dia juga satu aliran(?) sama Boram

Sexy and HOT Hyuna.. Owh my second GF.. look Hot here #slapped. Dan aku rasa dia memang hot kan ? Buktinya itu kebakar.. wkekeke

Fokus utama dari photo ini adalah mata TOP.. ya.. mata nya keliatan jadi  semakin tajam dan tegas, mungkin aja sekarang para Chamers makin meleleh..

Very simple touch ! Red Head + Face .. Lee Jonghyun ! He ashamed or.. what ?!

With the black eyes , red hair.. Sooyoung gonna be ghost .

The last … new member of T-ARA.. Ahreum.. Membuat sedikit perubahan dengan nya menjadi seorang zombie cantik, yang siap memakan kalian kapan saja.. #wiihiiii

Miss Park Jiyeon.. mulai nge copy warna rambutnya GD pas masih warna Pink.. and I think she’s looking good in Pink

==========

Well , selesai juga postingan ini..

Ada dua gambar tambahan ternyata , tadinya mau sekalian nambahin dua gambar itu , tapi ya gimana.. aku kurang berbakat dalam collage (__ __). Semua include things nya aku dunlut di DA.

Oh ya, karena ada sebagian gambar yang resolusi nya bagus . Seperti gambar nya Boram , Jiyeon , Ahreum ,  dan TOP.. itu kalo ada yang berminat buat ngedownload atau ngesave yang versi besar nya bisa di liat di deviant art ku. Meskipun belum semua ku upload , tapi aku usahakan bisa terupload semuanya.

Dan buat yang Hyuna + Jonghyun.. itu pas banget lho buat wallpaper di dekstop khusus netbook/notebook.. Kenapa gak di laptop ? Karena resolusi nya kurang besar. Itu juga bisa diliat nanti di DA ku.

Ok, thx for all.. ^^

See you in my next posting

All Credit Photos made by : @tikkixoxo_96

15 responses

  1. 이차 icha イチャ

    well, kayaknya gue emang harus salto loncatin monas dan bilang ‘WAW’ xD
    what a damn awesome manipulation and effect~!
    lebih suka di Boram sih..
    ah.. tapi semuanya keren😀😀😀

    new dsgner-ne? ^^ selamat datang.. salam kenal.. haha *plop*

    September 9, 2012 pukul 8:39 am

    • wah.. makasih banget mau salto loncatin monas gara-gara liat karya yang terlalu abstrak ini.. hehe😀

      Iya masih new designer ^^ ~ salam kenal juga ya.. ^^

      September 10, 2012 pukul 3:03 pm

  2. invader

    Gak bikin tutorialnya nih ?? =(

    September 10, 2012 pukul 5:27 am

    • Tutorial ? Waduh.. itu ribet banget.. tapi kalo ada waktu luang yang banyak.. aku usahain deh bikin tutor nya ^^

      September 10, 2012 pukul 3:04 pm

      • invader

        Ah kalo gitu tak doain supaya punya waktu luang yg banyaaaak biar bisa buat tutor😀

        abis jadinya keren banget gitu siih~ jd kepengen😀

        September 11, 2012 pukul 11:03 am

      • oke..oke.. semoga aku nya punya waktu luang banyak #amin… hehe

        September 12, 2012 pukul 3:57 am

  3. chingu, mau tanya deh. itu tulisan bigbang yang di gambar abang TOP nama fontnya pa ya? -_- maklum nyari-nyari kagak ketemu2

    September 11, 2012 pukul 2:08 am

    • KimsKimi

      nama font nya earth.. tapi aku lupa dimana ngedowloadnya.. maaf ya kalo gak bia kasih link nya (___ ___)

      September 11, 2012 pukul 2:33 am

  4. tak ape lah bisa cari sendiri ^^ thankyou sangat chingu

    September 11, 2012 pukul 2:34 am

  5. Kereen *menganga*

    Efek horornya keren tuh, Jiyeon apalagii :O
    Ijin berkunjung ke dA-nya ya🙂

    September 16, 2012 pukul 2:36 am

    • haha… iya.. yang jiyeon emang keren.. aku emang paling suka ngedit dia sama boram kesan nya lebih dapet..

      Uwow..mau kunjung ke DA ya ? waduh padahal belum sempet diupload fotonya.. tapi nanti aku upload deh supaya bisa disimpan ^^

      September 17, 2012 pukul 7:35 am

  6. Suka yang ahreum! daebak!😀

    September 16, 2012 pukul 8:56 am

  7. Ahreumnya keren ;3 ijin save ya ;3

    Juli 20, 2014 pukul 1:20 pm

Leave a Reply ^__^

