bringing you the best side of graphics

Janias *Wallpaper – Taeyeon Light*

Annyeong, saya kembali lagi!! ^^

sekarang saya membawa hasil wallpaper abal-abal buatan saya. masih sama dengan postingan saya yang sebelumnya menggunakan Taeyeon eonni sebagai cast di Art buatan saya. Wallpaper ini asli buatan saya, terlihat dari hasilnya yang gak banget dan gak bagus banget.wkwkwkwk

silahkan kalau ada yang suka dan mau mengambil wallpaper ini, saya berikan gratis untuk pengunjung blog ini yang kece-kece.heheheh ^^

oh ya dan sebelum ngambil Art ini, gak ada salahnya dong untuk meninggalkan sedikit komentar untuk hasil karya saya ini. ok, makasih. ^^😀

Leave a Reply ^__^

