bringing you the best side of graphics

Janias *Background Twitter – Sooyoung*

Color :#6690de

Hai-hai saya kembali lagi dengan memposting hasil pekerjaan saya yang abal-abal ini. mohon dimaklumkan karna masih anak baru jadi hasilnya gak bagus. -__-“

sekarang saya mencoba membuat Background Twitter. sebenernya ini bukan Background Twitter pertama yang saya buat, sebelumnya sudah ada 2 Background tapi gak saya posting disini karna hasilnya kurang memuaskan. jadilah saya memposting eksperimen ke tiga saya disini. Background ini Free Take kog, tapi sebelumnya saya mohon untuk tinggalkan komentar ataupun saran.

kalau ada yang mau lihat hasil Background Twitter saya sebelumnya bisa langsung klik disini 

Leave a Reply ^__^

