bringing you the best side of graphics

Tutorial Cover FF Love Like Oxygen

Annyeong!sekian lama aku gak nulis tutorial dan ada nafsu juga untuk buat tutorial hari ini maka terbentuklah tutorial ini!
Sebelum membuat cover ini ada baiknya kamu menyiapkan bahannya berikut ini:

1.Photoshop >Untuk mendownload silahkan Klik

2.Foto:

klik image to large image

1.Buka phtoshopmu,aku pake photoshop CS5

2.Klik File->Open

.

3.Buka Pentool lalu potong foto IU dan GTOPnya,untuk foto GTOP hanya potong foto GD aja><kasihan TOPnya

4.Klik File new lalu ketikan 685×755 piksel

5.Muncul kertas kosong kan?nah abis itu klik eraser tool lalu atur ukurannya 226

6.My Favorite!!waktunya bikin awan!pertama-tama bikin awan dgn warna bebas klu aku pink.nanti akan jadi seperti in:

Gimana caranya tuh min?gampang!kamu klik aja setibmu kekertas tapi ditengah >Dimengerti yah<><

7.Lalu kita buat lagi awannya2x itu tapi dibawah dan diatas pake warna yang lebih tua yah

8.Next kamu masukin foto IU dan gd yang telah kamu potong tadi dengan posisi sebagai berikut:

9.Sedikit lagi!mari kita hias foto IU dan GDnya->Klik 2x fotonya lalu klik Stroke->Silahkan pilih warnanya sendiri klu aku warna pink muda

10.Font Times!kita tambahkan judul dibagian atas”Love Like Oxygen”

Setelah itu apa?kamu bisa hias sendiri karena ini cover cheerfull/happy

Dan ini cover yang sudah jadi hasil kreasiku

Font yang dipakai:

  • Love Like Oxygen:Beatiful Every Time
  • Cover and Storyline by Jung Eunri:Dear Diary
  • I can stop get you forever:Beatiful Every Time
  • Percapakan:dandelion in the spring

Beberapa font yang dipakai bisa kamu disini

Itu font packku untuk melihat passwordnya silahkan kesini

Jangan Mengcopy Tutorial ini tanpa seijinku
Jangan memplagiatkan Coverku
Commetlah setelah membaca tutorial ini atau tutornya kupass

9 responses

  1. lalalalala~~~

    Waa, saeng~~
    Kamu bikin tutorial! YAY!
    Kasian TOP nya btw *pukpukTOP
    Baik artwork maupun tutorial nya bagus! No comment! (misalnya no comment terus ini apaan? #abaikan) Daebak! ><
    Keep working, ya saeng (:

    November 4, 2012 pukul 4:07 am

  2. makasih, keren banget! simple lucu dan imut

    November 8, 2012 pukul 2:17 pm

  3. feli.

    Aku minta username twitternya eonni donk..aku mau minta pass..twitter aku @feli_210michell^^

    Desember 13, 2012 pukul 10:26 am

  4. RaraKim~♥

    yyaa~ awannya unyu banget *Q*
    makasih Saeng~! :*

    Desember 20, 2012 pukul 5:12 am

    • Wah makasih udh muji yah eon^^

      Desember 20, 2012 pukul 5:15 am

      • RaraKim~♥

        haha😄 ya saeng~
        oh ya kamu 01’line ya?
        aku 00’line haha😄

        Desember 20, 2012 pukul 5:17 am

  5. onlyfreakgirl (Hyunra)

    wah lucu ^^
    gomawo buat ilmunya..
    main2 juga ke blog ini ya, aku admin disana http://kyuyoungshipperindo.wordpress.com/
    dan aku jg suka buat poster, liat disini poster bikinan aku http://onlyfreakgirl.deviantart.com/gallery/

    Februari 1, 2013 pukul 9:27 am

Leave a Reply ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s