bringing you the best side of graphics

Pretty Girl PSD by VnJwoon

 

Udah lama pengen posting PSD baru, tapi aku maless banget upload ke mediafire (__)

Alhasil, lagi dan lagi aku bawa PSD stok lama tapi efeknya masih kece *abaikan xD

Pretty Girl PSD VnJwoon

Interesting to download?

Download

Aku tau kok, kalian pasti males banget coment itu karena posting coment itu butuh waktu buat laoding lagi dan pasti lama (__) Dan ga ada kata lain selain ‘Ijin download ya chingu’ ‘Taking ya eon’ ._.v

Kalo gitu, cukup apreciated psd ini dengan menekan tombol ‘like’ kan ga pake loading tuh xD

*Modus lo ven*

Hoho

I Hope you like that! ^^

Ah! Dan hati-hati, di dalam grup PSD tersebut ada layer tulisan ‘Pretty Girl’

Jgn sampe kalian kecolongan xD Karena aku udah pernah gitu, aku gatau kalo ada tulisan pretty girl di PSD itu, dan alhasil, di coverku ada tulisan pretty girl yg gapenting itu -_-

13 responses

  1. izin download ^^

    Juli 1, 2013 pukul 11:20 am

Leave a Reply ^__^

