bringing you the best side of graphics

How to Insert Brush to Photoshop? [Tutorial]

Untitled-15

Anyyeong~
waaaaaa~ aku buat tutorial lagi nihhhh :)
nahh langsung mulai aja yukkk :)

________________________________________________

(c) Ayuieo 2013

________________________________________________

 

Step 1

download brushnya dulu yaaaa :)
kalian bisa download dimana aja
tapi kalo aku sih biasanya di DA

Untitled-12

Step 2

buka photoshop kalian :)
kalo aku disini pake yang CS3 yaa ^^
lalu klik tool brush
kayak yang dibawah ini :)

Untitled-3

Step 3

setelah kalian klik tool yang tadi
maka toolbar yang diatas bakal berubah jadi kayak digambar di bawah ini
nah kalian klik deh segitiga kecil itu

Untitled-7

Step 4

ntar bakal muncul kotak baru dibawahnya
nah kalian ikutin petunjuk dibawah ini :)

Untitled-9

Step 5

setelah itu
nanti bakal banyak option
nah, pilih yang ‘LOAD BRUSHES’

Untitled-10

Step 6

setelah itu bakal muncul kotak gitu
kalian klik aja brush yang ingin di install
setelah itu klik ‘LOAD’

Untitled-13

SELESAIIIIIIIII~~~
sekarang kalian udah punya brush baruuuuu :)
tinggal dipake deh :D
hehehe sekian ya tutor kali ini semoga bermanfaat :)
byeeeee^^~~~~
kalo udah baca jangan lupa komen yaaaa :)
jangan asal copas yaaaa :)
kalo ada yang mau ditanyakan silahkan komen :)

credit : brush on DA [click]

13 responses

  1. kalau biasanya abis download lgsg otomatis muncul di photoshop. berarti gak usah install lagi kan?

    Mei 1, 2013 pukul 7:59 am

    • kalo udah otomatis sih gausah lagi ^^

      Mei 1, 2013 pukul 11:25 am

      • sip. thanks ya🙂

        Mei 1, 2013 pukul 11:26 am

      • hehe okee😉

        Mei 1, 2013 pukul 11:26 am

  2. oh begitu… thx!

    Mei 11, 2013 pukul 9:21 am

    • sipp samasama^^

      Mei 11, 2013 pukul 11:53 am

  3. gomawo

    Mei 11, 2013 pukul 10:00 am

  4. makasih kak, tutornya…….

    Mei 13, 2013 pukul 11:24 am

    • sippooo samsamaa😀

      Mei 13, 2013 pukul 4:24 pm

  5. Thankyou🙂

    Juni 3, 2013 pukul 7:28 am

  6. Yhana

    Thank’s yahh..
    bisa ketemu WPmu… izin baca yah …

    salam kenal

    Februari 9, 2014 pukul 2:37 am

  7. hwg

    izin save page ya =)

    Februari 12, 2014 pukul 3:54 am

Leave a Reply ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s