bringing you the best side of graphics

#3 PSD Secret Summer

3psd_by_parkminhyun

 

Yoohoo chingu  ^^

aku balik lagi sama PSD ketiga aku yang aku kasih judul Secret Summer (?) nah kenapa? Karena aku entah kenapa jadi seneng banget liat teteh-teteh aku comeback di musim panas (padahal disini hujan mulu) jadi dengan gampangnya aku kasih title Secret Summer hehehe

Yoohoo~ silahkan download aja di link bawah ini chingu :) jangan lupa buat comment ya kalau take soalnya nanti aku sedih loh hahaha ^^

DOWNLOAD

format file : .PSD | size : 1.79 mb | web sharing : mediafire

20 responses

  1. izin download kak🙂

    Juni 3, 2013 pukul 6:24 am

  2. izin download🙂

    Juni 6, 2013 pukul 5:32 am

  3. Izin Download🙂

    Juni 12, 2013 pukul 7:35 am

  4. download🙂

    Juni 25, 2013 pukul 9:51 am

  5. izin download ^^

    Juni 30, 2013 pukul 6:40 am

  6. Reblogged this on Immature Blog.

    Maret 29, 2014 pukul 3:03 pm

Leave a Reply ^__^

