bringing you the best side of graphics

[TIPS] Membuat Cover

Sasphire's

Untitled-1

kali ini aku bakal bagi tips. soalnya, sekarang aku agak free sih. dan daripada bulan Juni ini nanti postingannya dikit karena aku kebanyakan liburan, makanya aku mau rajin-rajin ngepost sesuatu biar archive-nya banyak gitu. biar keliatan kalo rajin nge-blog (padahal ya enggak).

  1. Cover Horror

    Untuk cover horror, aku yang sebenernya gak terlalu suka PSD pun sering pake PSD hasil download-an atau PSD buatan sendiri. Kita harus pintar memberi efek cover seseram mungkin agar sesuai dengan cerita, agar si pembaca juga tertarik untuk membacanya.
    Tips :
    Warna : Hitam, Merah, Coklat, Abu-abu
    PSD : Dominan warna gelap. keyword untuk dicari di deviantart maupun google : PSD Dark, PSD Coloring dark (Recommended : Hidden Black, PSD Chen, PSD Tao, and another you want)
    Things : Old House, Wolf, Eagle Bird, Cloud Texture, Bloody Brush, and other

    Untuk warna foto cast yang cerah, kalian pake PSD yang tingkat kegelapannya cukup tinggi. untuk foto…

Lihat pos aslinya 294 kata lagi

Leave a Reply ^__^

