bringing you the best side of graphics

PSD : Blooming Monday

Mwehehe (?)

Selain untuk poster yg cute dan soft-happy-unyu-munyu-lalala, Coloring ini  juga cocok buat kamu kamu kamu yg suka sama efek kamera 360 ‘3’)/

Jalan keluar bagi yg gak punya android/apple buat ngedit fotonya biar kaya efek 360. Pengalaman sendiri sih, iPod gue kaga bisa dimasukkin instagram dan aku ga punya iPad qaqa :3 <<< Ini ngomong apasih

Tapi temen2ku pada kaget waktu dia nanya aku ngedit foto pake apa, dan aku jawab efek bikinan sendiri.

Okeh cukup sekian bacot dan curcolnya, silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload

KLIK THIS CUTE LINK

Kemarin aku nyoba share PNG packs dan link downloadnya aku arahin ke blog aku dulu—-setengahnya modus sih…. dan setengahnya lagi buat cari tau siapa aja yg IZIN SEBELUM DOWNLOAD dan DOWNLOAD SEBELUM IZIN

Dan ternyata lebih banyak yang IZIN SEBELUM DOWNLOAD gyahahaha I love you so much deh :* salam Peluk cium dari masing-masing member exo :p

20 responses

  1. Ijin aaaa (‘3’)/\ cakep

    Juli 23, 2013 pukul 11:38 am

  2. izin dwnload

    Juli 30, 2013 pukul 12:27 pm

  3. Ijin ^^

    Agustus 2, 2013 pukul 4:05 am

  4. Izin donwload 🙂

    Agustus 18, 2013 pukul 2:24 am

  5. Izin download ya~ 😀

    Agustus 25, 2013 pukul 2:02 pm

  6. taking, thankyou! ^^

    September 8, 2013 pukul 5:19 am

  7. izin ne ^^ gomapta!

    November 4, 2013 pukul 11:47 am

  8. ijin download 🙂

    November 24, 2013 pukul 2:08 pm

  9. baekyeon

    downloaded, thanks! ^^

    Februari 7, 2014 pukul 8:59 am

  10. IZIN Download ne

    September 2, 2015 pukul 10:56 pm

Leave a Reply ^__^

