bringing you the best side of graphics

[TUTORIAL] How to Make simple Movie Trailer using Movie Maker

Shin Style

Halo-halo, kembali lagi bersama saya Akuter (Author Kurang Terkenal (?)) yang sedang punya banyak waktu luang untuk sekedar buat FF ataupun bikin Tutorial

Nah sekarang saya mau membuat Tutorial yang spektakuler dan beda dari Tutorial yang pernah dibuat.

Kali ini saya mau mengajarkan ‘How to Make simple Movie Trailer using Movie Maker’

Movie Trailer? Lebih tepatnya FF Trailer kali ya. Mungkin sebagian pembaca FF saya tahu kalau saya sering menggunakan Teaser Video di setiap FF saya. Banyak yang bertanya ‘kak gimana cara buat nya?’ dan sekarang saya akan jawab pertanyaan kalian.

Saya menggunakan Windows Movie Maker (Sedikit cerita, Movie Maker ini gampang dipakai. Kalo Adobe Premiere sedikit susah, saya punya aplikasi Adobe Premiere, tapi gak pernah saya pakai. Alasannya? Ribet, enakan Movie Maker hehe)

Movie Maker yang saya gunakan juga masih Movie Maker versi lama. Kalau versi terbaru, ya mungkin agak susah. Saya juga gak ngerti pakai versi yang…

Lihat pos aslinya 499 kata lagi

Leave a Reply ^__^

