bringing you the best side of graphics

#6 PSD Friday Night

Hyun-Yi-LeeAnnyeong guys :DD

Aku akhirnya balik lagi sama PSD baru dan ditemani super model Korea kita, Lee Hyunyi – eonni /yehet/

#alasan aku pake pict Hyunyi eonni ini karena aku lagi suka sama dia *wajahnya oriental sekalii ^^*

Dan sebenarnya aku juga bingung sama file satu ini. Maunya aku buat jadi tutorial fanart tapi aku lagi males gak sempat buat bikin tutorial dan akhirnya berakhir pada PSD handmade padahal pengen banget dipost sebagai fanart hehehe malah jadi seperti ini. Mian friends *bow*

the original pict is on the right side :

yehet

yah pokoknya gitu chingu… aku juga masih kecek (?) banget sama yang namanya photoshop dan edit mengedit (apalagi desain buat font nya) T^T jadi mohon bantuannya neeee~ gomawo ^^

 

[saran, komentar, like sangat dibutuhkan *-*]

Download PSDnya disini :

DOWNLOAD

format file : .PSD | size : 653.3 kb | web sharing : mediafire

16 responses

  1. marelamera

    izin download :))

    April 27, 2014 pukul 2:11 am

  2. iijin dl hhe 🙂

    Mei 25, 2014 pukul 9:45 am

  3. beexsha

    izin download^_^

    Mei 26, 2014 pukul 7:41 am

  4. izin download^_^

    Mei 26, 2014 pukul 7:57 am

  5. izin take ne, gamsha

    November 2, 2014 pukul 11:51 am

  6. Prxmrose

    ijin take ya kak

    Mei 25, 2015 pukul 4:24 pm

Leave a Reply ^__^

