bringing you the best side of graphics

Archive for Januari 13, 2012

Tutorial –How to make selection of image? (Part 2)

Annyeong… Lumie is here *again?* .. hahahaha… gak di kasih bunga nehLlumie? *idih sape lo? plak*
Tutorial sebelomnya kita belajar pake eraser tool, tapi karena emang butuh kesabaran dan ketelitian yang lebih, mungkin beberapa dari kalian frustasi (?) ato ngerasa susah (?) … yah mungkin malah udah ada yang caci maki Lumie karena buad tutorial macem gtu.. *loh? awas ajah klo ketauan Lumie cincang kalian.. idih kejam*

ok ok… jadi sekarang Lumie luncurkan *bahasa apa ini? .. plak* tutorial kedua gimana cara seleksi gambar supaya rapih tanpa pke eraser tool… tools berikutnya yang bisa kita gunakan juga adalah PEN TOOL.. wohohohoo~

(lebih…)


PSD 04 – Sad Ending

  (lebih…)


#PSD 03 : Sweety

(lebih…)


1st PSD|This Sharp

(lebih…)


#PSD 02 : Snow Princess

Oke aku bawa lgi #PSD 02 (lebih…)


#PSD 01 – Milky Pie

Hohoho,, annyeonghaseyo~^^

kenalin aku Nia, 97line.. aku designer baru, nah ini mungkin postingan pertama aku disini.

oke aku ambil model T-Ara Jiyeon & Qri.

(lebih…)